Binmas

Sambangi Posyandu di Desa Wonosido, Bhabinkamtibmas Polsek lebakbarang Ajak Sukseskan Pemilukada 2024

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Bhabinkamtibmas Polsek lebakbarang Aiptu Rosyid Purwanto bersama Babinsa melaksanakan patrol sinergitas dengan memantau situasi wilayah. Kali ini, mereka memantau Desa Wonosido, Kecamatan Lebakbarang, Jumat (06/09).

Dalam kesempatan itu, Aiptu Rosyid menyambangi kegiatan posyandu yang digelar di gedung serba guna Desa Wonosido. Pak Bhabin dan Babinsa nimbrung bareng ibu kader posyandu sembari berdialog.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas Desa Wonosido hadir di setiap kegiatan masyarakat, hal ini untuk terus menjalin mitra dan komunikasi dengan warga masyarakat desa binaan. Kali ini, kebetulan ada kegiatan posyandu dan kami ikut membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan kegiatannya yaitu memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat,” ujar Aiptu Rosyid.

Selain membantu kegiatan kader posyandu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mengajak untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

“Sebagai warga masyarakat, mari kita ikut dalam menjaga keamanan di desa. Tetap jaga kerukunan, terlebih saat ini memasuki tahapan Pemilukada 2024. Tentunya pilihan orang pasti berbeda-beda, namun jadikan perbedaan ini sebagai warna dalam demokrasi,” kata Pak Bhabin.

Tidak hanya itu saja, Aiptu Rosyid juga mengajak untuk mensukseskan jalannya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati. (afk)

Berita Terkait