Para Polwan Polres Kebumen Dilakukan Gaktiblin oleh Sipropam, Berikut Penjelasannya

Polres Kebumen – Mendadak Polwan Polres Kebumen dilakukan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) selepas apel pagi rutin oleh Propam Polres Kebumen, Kamis 29 Agustus 2024.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasipropam AKP Sugiyanto saat memimpin kegiatan, Gaktiblin dalam rangka memeriahkan HUT Polwan ke 76.

Menurut AKP Sugiyanto, total 38 personel Polwan Polres Kebumen yang mengikuti Gaktiblin yang diawali dengan pengecekan kerapihan, lalu pengecekan administrasi perorangan, hingga ketentuan penggunaan seragam polisi.

“Pengecekan ataupun Gaktiblin yang dilakukan Sipropam Polres Kebumen untuk mengetahui kerapihan para Polwan Polres Kebumen. Untuk memastikan, para Polwan sudah sesuai dengan ketentuan,” jelas AKP Sugiyanto didampingi senior Polwan Iptu Sri Eningsih dan Ipda Nikmatun Nurjanah.

Pengecekan ini, menurut AKP Sugiyanto merupakan kegiatan rutin dan berkala. Hal ini dilakukan juga untuk meminimalisir pelanggaran serta meningkatkan kedisiplinan anggota.

Lanjut AKP Sugiyanto, dari 38 personel Polwan yang dilakukan pengecekan, Sipropam Polres Kebumen tidak menemukan pelanggaran. Artinya para Polwan sudah sesuai dengan ketentuan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para Polwan Polres Kebumen, dari hasil Gaktiblin kami tidak menemukan pelanggaran,” pungkasnya.

(Humas Polres Kebumen)

Exit mobile version