Kapolres Purbalingga Cek Kesiapan Gudang Logistik KPU

Polres Purbalingga – Polda Jateng | Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto, S.H., S.I.K., M.H., melakukan pengecekan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) PurbaIingga di Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Selasa (27/8/2024).
Menurut Kapolres gudang ini rencananya akan digunakan oleh KPU untuk menyimpan surat suara Pilkada 2024 sebelum didistribusikan ke seluruh wilayah Kabupaten Purbalingga. Termasuk penyimpanan perlengkapan pendukung lainnya.
“Dalam hal ini Polres Purbalingga melakukan pengecekan kesiapan gudang, kondisi gudang, mobilitas serta hal-hal lain yang perlu diwaspadai terkait situasi keamanan gudang ini,” kata Kapolres.
Disampaikan bahwa dengan pengecekan yang dilakukan maka bisa digunakan untuk menentukan langkah selanjutnya. Diantaranya apakah perlu penebalan jumlah personel pengamanan, perbantuan mobilitas yang selanjutnya akan dilalukan pembahasan.
“Dengan pengecekan ini dan langkah yang akan dilakukan menandakan Polres Purbalingga siap dalam melakukan pengamanan,” jelasnya.
Kapolres menambahkan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan KPU Purbalingga terkait pengamanan gudang logistik Pilkada 2024. Polres Purbalingga juga sudah menyiapkan personel berikut perlengkapannya. Sehingga siap melaksanakan tugas pengamanan.
Exit mobile version