Blusukan ke Perkampungan, Polisi Ajak Ciptakan Keamanan Selama Pilkada Serentak 2024

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Kepolisian dalam hal ini Polres Pekalongan berupaya untuk menciptakan stabilitas kamtibmas di wilayahnya selama pelaksanaan Pilkada serentak 2024. Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Lebakbarang yang melaksanakan blusukan ke perkampungan guna mengajak warga untuk menciptakan dan menjaga keamanan, Jumat (30/08).

Kapolsek Lebakbarang Iptu Dulsalim, S.H dalam kesempatan itu melaksanakan blusukan sekaligus patroli di Desa Lebakbarang.

Iptu Dulsalim bertemu dengan tokoh masyarakat Bapak Nurkholis beserta rekan-rekannya. Obrolan ringan mulai berlangsung, dimana sebelumnya Kapolsek menyalami mereka dan selanjutnya duduk bareng untuk berdialog.

Kepada Bapak Nurcholis dan rekan-rekannya, Kapolsek Lebakbarang mengajak untuk bisa menjaga keamanan di lingkungannya, terutama selama pelaksanaan Pilkada 2024.

“Mari kita jaga keamanan di lingkungannya, kita bersinergi untuk menciptakan stabilitas kamtibmas selama pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah yang digelar serentak ini,” ujarnya.

Disampaikannya, sinergitas Polri dan masyarakat sangat diperlukan, dan selama ini di wilayah Lebakbarang sudah terjalin dengan baik.

Tidak hanya itu saja, Iptu Dulsalim menekankan untuk selalu menjaga kerukunan antar warga dan turut serta mensukseskan jalanya Pemilukada tahun 2024.

“Tetap jaga kerukunan dengan tetangga dan warga lainnya, beda pilihan boleh, tapi tetap akur dan rukun,” pungkasnya. (afk)

Exit mobile version