Kapolres Magelang Kota Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas

Kota Magelang – Polda Jateng | Dalam rangka menjalin komunikasi antara Polres Magelang Kota dengan tokoh agama dan masyarakat, Kapolres Magelang Kota, AKBP Dhanang Bagus Anggoro, S.I.K., M.H melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan mengunjungi tokoh masyarakat, tokoh agama dan Forkompimda di Kota Magelang. Rabu (31/7/2024).

Sebelumnya, Kapolres Magelang Kota bersama Pejabat Utama (PJU) mengunjungi Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang pada Selasa (30/7/2024). Mereka disambut oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang, Prof. H. Rifqi Muhammad, dan jajarannya di Kantor PDM yang terletak di Jalan Tidar, Kota Magelang.

Dalam kunjungannya, AKBP Dhanang yang baru dua minggu menjabat sebagai Kapolres Magelang Kota, bermaksud menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Magelang.

Hari ini, Kapolres bersama rombongan diterima oleh Pengasuh Pondok Pesantren KH. Muhammad Aliyyul Munief, Qst, L.c di Desa Gandusari, Kecamatan Bandongan, dan dilanjutkan dengan silaturahmi ke Walikota Magelang.

“Kami siap membantu dan akan selalu ikut serta bersinergi dengan pihak Polres Magelang Kota dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan kondusifitas di wilayah Kota Magelang,” kata KH. Muhammad Aliyyul Munief.

Kapolres Magelang Kota mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, serta Forkompinda Kota Magelang yang telah menyambut baik kedatangan rombongan dari Polres Magelang Kota.

AKBP Dhanang juga berkesempatan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Magelang Kota yang mendapat amanah untuk memimpin di wilayah Kota Magelang. Ia menyampaikan bahwa tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk menjalin hubungan yang baik dan sinergi antara tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Forkompinda Kota Magelang dengan Polres Magelang Kota dalam menjaga harkamtibmas di Kota Magelang.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara Polres Magelang Kota dengan berbagai elemen masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Kota Magelang.

Exit mobile version