Giat OpsLantas

Satlantas Polres Pekalongan Berikan Cek Kesehatan Gratis Bagi Pengendara Ojek

Polres Pekalongan – Polda jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Satlantas Polres Pekalongan beserta Dokkes Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan gratis kepada pengendara ojek yang mangkal di pasar Kajen dan Tugu 0 KM, diantaranya meliputi pemeriksaan kesehatan, dan pengobatan gratis, Kamis (18/07).

Kegiatan yang juga dalam rangka operasi Patuh Candi 2024 tersebut, dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Pekalongan Iptu Maman Sugiarto, S.H., M.H beserta staf Dokkes Polres Pekalongan.

Iptu Maman menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk pelayanan dan upaya pencegahan demi keselamatan para pengendara ojek.

“Kami laksanakan pengecekan kesehatan gratis dan pengobatan gratis kepada tukang ojek dan ojek online untuk mengetahui kondisi kesehatan sehingga dapat bekerja atau beraktifitas dengan maksimal,” ujarnya.

“Selain itu, kami juga memberikan himbauan dan sosialisasi operasi Patuh Candi 2024 yang saat ini tengah berlangsung,” lanjut Iptu Maman.

KBO Sat Lantas berharap kepada pengendara ojek pangkalan dan ojek online untuk selalu berhati-hati dalam bekerja, dan selalu tertib dalam berlalu lintas. “Tetap utamakan keselamatan dalam berkendara,” imbuhnya. (afk)

Berita Terkait