Binmas

Polsek Bukateja Ajak Siswa Hindari Narkoba, Perundungan dan Kenakalan Remaja

Polres Purbalingga – Polda Jateng | Polsek Bukateja mengajak siswa baru di MTs Ma’arif NU 05 Majasari, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga untuk mencegah narkoba, perundungan dan kenakalan remaja.
Ajakan tersebut disampaikan polisi dari Polsek Bukateja saat mengisi acara Masa Taaruf Siswa Madrasah (Matsama) di sekolah tersebut, Selasa (16/7/2024) siang.
Kapolsek Bukateja Iptu Dono Hendarto mengatakan adanya kegiatan Matsama bagi siswa baru kami diberikan kesempatan untuk mengisi materi. Pemberi materi adalah Kanit Binmas Aiptu Nuryanto dan Bhabinkamtibmas Aipda Shabibul Inam.
“Materi yang diberikan yaitu Pencegahan Kenakalan Remaja, Perundungan dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba,” jelas Kapolsek.
Kapolsek berharap dengan materi yang diberikan, bisa menambah pengetahuan 158 siswa baru. Sehingga diharapkan para siswa bisa mencegah perilaku negatif tersebut.
Kepala MTs Ma’arif NU 05 Majasari, Siti Nurlaila Hamid menyampaikan terima kasih atas materi yang disampaikan kepada siswa baru di sekolahnya. Menurutnya, materi yang disampaikan dapat sebagai bekal kepada siswa baru untuk mencegah perilaku negatif.
“Terima kasih atas materi yang disampaikan dari Polsek Bukateja, Semoga bisa sebagai bekal pengetahuan bagi siswa baru sehingga bisa mencegah perilaku negatif,” ucapnya.

Berita Terkait