Polres Pekalongan Gelar Jum’at Berkah di Ponpes Bustanul Mansuriyah

Polres Pekalongan – Polda jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I   Polres Pekalongan mengadakan kegiatan Jum’at Berkah di Pondok Pesantren Bustanul Mansuriyah, Desa Rowolaku, Kajen, Kabupaten Pekalongan. Acara ini dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Pekalongan Iptu Maman Sugiarto, S.H., M.H., bersama dengan Kaurmintu Satlantas Polres Pekalongan Ipda Bagus Prakoso dan Kanit Turjagwali Satlantas Polres Pekalongan Ipda Teguh Subiyantoro.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Ops Patuh Candi 2024 dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas di kalangan masyarakat, Jumat (19/07).

Selain memberikan bantuan, acara ini juga menjadi ajang sosialisasi tertib berlalu lintas. Satlantas Polres Pekalongan berharap dapat menanamkan pentingnya keselamatan di jalan kepada para santri dan warga sekitar. Materi sosialisasi disampaikan dengan cara interaktif dan edukatif, sehingga peserta dapat lebih mudah memahami aturan lalu lintas yang benar.

Iptu Maman Sugiarto menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pekalongan terhadap keselamatan masyarakat. “Kami ingin masyarakat memahami pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” ujarnya.

“Program ini juga diharapkan dapat mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah Pekalongan,” lanjut KBO Sat Lantas. (reza)
Exit mobile version