FeaturedFrameHeadlinePembinaan Personel

Polda Jateng Gelar Lomba Voli Antar Bhayangkari dalam Rangka HKGB ke-72

Kota Semarang – Polda Jateng | Kapolda Jateng Irjen. Pol Ahmad Luthfi membuka pertandingan bola voli Bhayangkari Piala Kapolda di GOR Prof. Kamiso Kampus Unnes Semarang, Kota Semarang, Senin (8/7/2024). Kompetisi olahraga ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, berlangsung 2 (Dua) hari mulai hari ini, Senin, 8 Juli 2024 dan berakhir besok yang diikuti 8 tim dari perwakilan Cabang Bhayangkari se-Jateng.

Pembukaan kegiatan dihadiri para PJU Polda Jateng, Pengurus Bhayangkari, Ketua-ketua Cabang Bhayangkari, pimpinan Rektor dan para Dekan Unnes Semarang.

“Hari ini kita Memeriahkan HKGB ke-72 dengan kegiatan olahraga bersama, mari kita lakukan kompetisi yang sehat, ini wujud kebersamaan bahwa Bhayangkari itu hebat,” ujar Kapolda disambut meriah peserta Lomba.

Kapolda juga menambahkan bahwa kehadiran Bhayangkari merupakan salah satu unsur pendukung keberhasilan tugas Polri, Beliau berharap Bhayangkari Jateng ke depannya akan lebih maju, lebih bermanfaat dan kian tangguh mendampingi suami dalam bertugas.

” Bahwa menjadi komitmen salah satu unsur pendukung keberhasilan tugas Polri juga ditentukan oleh Bhayangkari dan ibu-ibu sekalian,” ucap kapolda Jateng.

Irjen Pol Ahmad Luthfi juga berharap untuk terus memelihara persatuan dan kesatuan lewat Bhayangkari semoga hari ini merupakan momentum kebersamaan untuk kita bersama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.

Berita Terkait