LantasYanmas

Satlantas Polres Pekalongan Kota Bagi Bagi Nasi Kotak Gratis

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng –Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat agar tetap aman dan kondusif, banyak kegiatan preemtif yang dilakukan oleh personel Polres Pekalongan Kota mulai dari Patroli, Sambang dan silaturahmi, Penjagaan dan upaya upaya kepolisian lainnya.
Termasuk kegiatan yang dilakukan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota setiap hari Jumat, Kegiatan yang dikemas dengan “Jum’at Berkah” dimana Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota ini rutin membawa Nasi Kotak untuk di bagikan kepada masyarakat.
Melalui program Jumat Berkah yang digagas Kapolres Pekalongan Kota dan diimplementasikan oleh Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Yuna Ahadiyah, S.H., ini berupa Pembagian Kotak yang isinya nasi lengkap beserta lauknya yang di bagikan kepada masyarakat di Kota Pekalongan.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Yuna Ahadiyah, S.H., mengatakan, hari ini personel Satlantas membagikan nasi kotak kepada Pengemudi Becak, Petugas Kebersihan dan warga masyarakat yang membutuhkan di Seputaran Jalan jalan pemuda dan jalan gajahmada. Jumat (05/07/2024).
Kegiatan Jumat Berkah Yang dilaksanakan Satlantas Polres Pekalongan Kota ini sudah menjadi agenda rutin setiap minggunya, hanya saja, untuk tempat berpindah pindah, dan sasarannya pun berbeda beda, kadang sasaran pengemudi becak, kadang di pangkalan ojek, kadang petugas parkir, selalu berpindah pindah dan dilakukan dengan memberikan imbauan humanis agar warga masyarakat tetap tertib berlalu lintas.
Gerakan Jumat Berkah ini, sudah rutin berjalan, Harapannya gerakan tersebut bisa membantu sesama setiap hari Jumat, Selain itu, juga untuk menanamkan rasa peduli didalam diri setiap personel kepada sesama.

Berita Terkait