Binmas

Jalin Silaturahmi, Aipda Samsul Rutin Melaksanakan Sambang dan Berikan Penerangan Keliling

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandang Panjang,  Polsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Aipda Samsul Burham melaksanakan sambang dan Penerangan Keliling (penling).
Saat melaksanakan sambang, Bhabinkamtibmas memberikan Imbauan kamtibmas kepada warga untuk ikut bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Ps Kasi Humas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Iptu Purno Utomo, S.H., mengungkapkan, Seluruh Jajaran Polsek, di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dikerahkan untuk terus melakukan penerangan keliling (Penling) kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kota pekalongan serta memberikan imbauan kamtibmas, Tujuannya adalah agar Situasi kamtibmas di Kota Pekalongan tetap aman dan kondusif.
“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, memberikan informasi, dan laporan dapat menghubungi Call Center Polri 110, gratis dan 24 Jam nonstop”

Berita Terkait