Binmas

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pekalongan Gelar Bakti Sosial Pelayanan KB

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Kepolisian Resor Pekalongan dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-78 menggelar bakti sosial pelayanan KB kepada masyarakat umum. Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Puskesmas Wonopringgo, Rabu (03/07).

Selain Kapolsek Wonopringgo Iptu Calim, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Wonopringgo Sigit Kurniawan, M.Si., Danramil Wonopringgo Lettu Infantri Sugiono serta anggota Polsek dan Koramil Wonopringgo.

Saat dikonfirmasi, Iptu Calim mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang program keluarga berencana kepada masyarakat dan mendukung terbentuknya keluarga yang sehat dan harmonis.

Kapolsek dalam kesempatan itu juga menekankan pentingnya peran keluarga dalam pembangunan bangsa serta mengajak semua peserta untuk menjaga kesehatan keluarga dan memperhatikan program keluarga berencana.

Lanjutnya, menurut Iptu Calim, pengendalian jumlah penduduk sangat penting dilakukan sebagai upaya menjaga keselamatan ibu dan anak serta kesejahteraan keluarga. (afk)

Berita Terkait