Mitra Polisi

Anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Kapolres Pekalongan : Pererat Jalinan Silaturahmi dan Rasa Kepedulian

Polres Pekalongan – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I Sebagai langkah dalam menjaga, mempertahankan dan mempererat jalinan silaturahmi, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H didampingi Ibu ketua cabang Bhayangkari Ny. Finda Wahyu Rohadi bersama para PJU melaksanakan anjangsana dengan mengunjungi rumah para purnawirawan Polri an juga warakawuri, Kamis (27/06).

AKBP Wahyu Rohadi mengatakan, anjangsana yang dilakukan adalah untuk membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri dan juga Warakawuri.

“Selain dalam rangka hari Bhayangkara ke-78, anjangsana ini untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan rasa kepedulian antara personil Polres Pekalongan dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan semacam ini juga untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat serta bentuk terima kasih atas jasa-jasanya yang pernah mereka abdikan di Polres Pekalongan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa solidaritas dan dukungan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri. (afk)

Berita Terkait