Pembinaan Personel

6 Personel Polres Magelang Kota Di Wisuda Purna Bhakti

Kota Magelang – Polda Jateng | Suasana bangga dan haru menyelimuti Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah saat mereka menggelar upacara wisuda Purna Bhakti bagi 6 personel. Upacara ini berlangsung di lapangan Apel Mapolres Magelang Kota pada pukul 08.00 WIB, Senin (01/07/2024).

Kapolres Magelang Kota, AKBP Herlina, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas kesempatan untuk mengadakan upacara wisuda purna bhakti bagi personel Polres Magelang Kota.

Upacara ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU), Bhayangkari Cabang Magelang Kota, seluruh personel Polres Magelang Kota.

Upacara ini juga menjadi momen penting untuk melepas 6 personel yang memasuki masa purna bakti. Mereka yang dihormati dalam prosesi Wisuda Purna Bhakti adalah Kompol Purnawirawan Suharto, AKP Purnawirawan Mohammad Rifai, AKP Purnawirawan Kholik, AKP Purnawirawan Pranoto, AKP Purnawirawan Gatot Susanto, dan Aiptu Purnawirawan Sudibya.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Herlina, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, komitmen, dan pengabdian para personel purna bakti kepada institusi Polri. Polres Magelang Kota secara resmi melepas anggota Polri yang telah menyelesaikan masa dinasnya melalui prosesi acara Wisuda Purna Bhakti.

Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Magelang Kota untuk terus berprestasi dan menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Berita Terkait