Mitra PolisiYanmas

Polresta Pati Melaksanakan Kegiataan Penebaran Bibit Ikan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78

Polresta Pati – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id | Polresta Pati Polda Jateng telah melaksanakan kegiatan Ketahanan Pangan “Penebaran Bibit Ikan” dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Area tambak Desa Bulumanis Kidul Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati pada Kamis 27 Juni 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, PJU Polresta Pati, Kapolsek Jajaran Polresta Pati, Relawan Arnavat, Saka Bhayangkara, Perwakilan Mahasiswa pecinta lingkungan serta Penerima bibit ikan.

Sebanyak 10.000 ekor bibit ikan nila di berikan dan ditebar petani tambak ikan desa Bulumanis kidul dalam kegiatan tersebut.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya Polresta Pati dalam mendukung ketahanan pangan masyarakat serta menjaga kelestarian lingkungan”, ungkap Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama.

Kegiatan penebaran bibit ikan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Rantau Panjang dalam meningkatkan produksi perikanan lokal serta menciptakan kemandirian pangan.

“Polresta Pati akan terus berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat demi terciptanya keamanan dan kesejahteraan bersama”, pungkasnya.

Berita Terkait