Yanmas

Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Kebumen Gelar Anjangsana ke Anggota yang Sakit

Polres Kebumen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Sejumlah keluarga dan personel Polres Kebumen yang sakit, hari ini dilakukan anjangsana. Kegiatan dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, Kamis 20 Juni 2024.

Kegiatan dipimpin Plh Wakapolres Kebumen Kompol Setiyoko bersama sejumlah PJU Polres, perwakilan personel, serta Bhayangkari menjenguk anggota yang tengah sakit.

Diungkapkan Kompol Setiyoko, hal ini juga untuk menyemangati anggota yang sakit agar segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Semoga dengan kedatangan kami bersama rombongan, membuat semangat anggota yang sakit sehingga segera sembuh,” kata Kompol Setiyoko saat anjangsana.

Seperti Aiptu Komarudin Hidayat, telah sakit sejak tahun 2018. Saat dikunjungi rombongan anjangsana nampak semangat dan berharap bisa segera sembuh.

Rombongan anjangsana menyambangi kediamannya di Desa Meles, Kecamatan Adimulyo, disambut keluarga Aiptu Komarudin.

Aiptu Komarudin saat masih sehat, menjabat Kanit Reskrim Polsek Sempor. Namun karena kondisi kesehatannya ia harus istirahat total di rumah.

“Cepat sembuh ya Pak. Kami semua berdoa, agar Bapak Komarudin bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas,” ungkap Kompol Setiyoko.

Selain dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara, para personel yang sakit juga dilakukan anjangsana secara berkala.

Pada siang ini total ada 6 anggota yang dilakukan anjangsana. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian institusi kepada anggota yang sedang berjuang melawan penyakitnya.

(Humas Polres Kebumen)

Berita Terkait