Sambang Dialogis 3 Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Tekankan Hal ini

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Aiptu Darudin bersama Anggota Babinsa Koramil 04 Karanganyar Serma Wiswantoko melaksanakan sambang dialogis 3 pilar dengan perangkat Desa Pododadi, Kamis (13/06) sore.

Sambang dialogis ini merupakan upaya Pak Bhabin untuk mempererat silaturahmi sekaligus memantau perkembangan kamtibmas di desa binaan.

“Kami bertemu dengan para perangkat Desa Pododadi, dan berdialog terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas terkini di desa,” kata Aiptu Darudin.

Disela-sela giat tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada perangkat Desa Pododadi.

“Kami tekankan kepada perangkat desa dan juga warga untuk bersinergi Bersama dalam menjaga stabilitas kamtibmas di desa,” ujar Pak Bhabin.

Lanjutnya, Aiptu Darudin juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu koordinasi terkait situasi Kamtibmas agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Sementara itu, Kapolsek Karanganyar AKP Edy Sarwono mengungkapkan, sinergitas 3 pilar ini sebagai upaya dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas. Oleh sebab itu, pihaknya akan berupaya untuk selalu mempererat sinergitas tersebut. (afk)

Exit mobile version