Yanmas

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Magelang Kota Gelar Donor Darah

KOTA MAGELANG – Polda Jateng | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, puluhan personel Polres Magelang Kota mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan donor darah di kantor Unit Donor Darah PMI Kota Magelang, Rabu pagi (12/06/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Magelang Kota, Kompol M. Choirul Anwar bersama anggota Polri dan PNS jajaran Polres Magelang Kota.

Kapolres Magelang Kota melalui Kabag SDM, Kompol Anwar, menyampaikan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, khususnya dalam hal ketersediaan darah di PMI Kota Magelang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Kami berharap, dengan adanya donor darah ini, kebutuhan darah di wilayah Kota Magelang Kota dapat terpenuhi,” ujarnya.

Kompol Anwar mengucapkan terima kasih kepada 32 peserta yang terdiri dari anggota Polri, PNS dan UDD PMI Kota Magelang yang telah ikut serta dalam kegiatan ini. “Kami berharap kerja sama dan kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat terus berlanjut di masa mendatang,” lanjutnya.

Dalam setiap peringatan Hari Bhayangkara, Polres Magelang Kota berkomitmen menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Polres Magelang Kota berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam mendukung pelayanan kesehatan masyarakat dan menunjukkan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan serta kesejahteraan warga.

Berita Terkait