Mitra Polisi

Kapolsek Kedungwuni Hadiri Rakor Rencana Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Kapolsek kedungwuni Kompol Giyarto menghadiri rapat koordinasi rencana kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta pembagian makan siang gratis, Selasa (04/06). Rapat dilaksanakan di aula Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Sekcam Kedungwuni Setiyawan, Danramil 06 Kedungwuni, Kanit Binmas Polsek Kedungwuni, Lurah Kedungwuni Timur, pengurus PGPI, pengurus Paguyuban ibu – ibu Kecamatan Kedungwuni, pengurus FPBI dan pengurus FKUB.

Dalam rapat tersebut dihasilkan, bahwa pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta pembagian makan siang gratis akan dilaksanakan pada Jumat (07/06) di GOR Nasional Kedungwuni.

Pelaksanaannya akan dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama mulai pukul 08.00 – 11.30 wib, dan sesi kedua mulai pukul 13.00 – 16.00 wib.

Kapolsek dalam kesempatan itu menyampaikan, pihaknya akan melaksanakan pengamanan secara maksimal guna kelancaran kegiatan.

“Semoga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (afk)

Berita Terkait