Binmas

Sambang Bareng, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ajak Ciptakan Stabilitas Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Bripka Miftakhul hudy bersama Babinsa melaksanakan sambang di Desa Pagumenganmas, Kamis (30/05).

Disampaikan Bripka Miftakhul Hudy, bahwa kegiatan sambang ini dalam rangka upaya cooling system di desa guna menciptakan stabilitas kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

Dalam kesempatan itu, mereka bertemu dengan  ibu Nuraini yang merupakan salah satu perangkat desa di desa Pagumenganmas.

Bripka Miftakhul Hudy dalam obrolannya mengajak perangkat desa dan juga warga untuk bisa menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilkada 2024.

“Jelang Pilkada 2024 ini, mari kita tetap jaga kerukunan dan juga situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2024.”

“Selalu jalin koordinasi dengan petugas, baik dari Bhabinkamtibmas maupun Babinsa, sehingga perkembangan situasi di desa bisa terpantau guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” tambah Bripka Bhabinkamtibmas Miftakhul Hudy.

Sementara itu, Kapolsek Karangdadap AKP Sunarto, S.H mengungkapkan, melalui sambang ini, pihaknya memantau situasi kamtibmas di desa sekaligus berdialog dengan warga guna mengetahui informasi yang berkembang di desa. (afk)

Berita Terkait