AKP Bambang Tunggono Resmi Dilantik Jadi Kapolsek Paninggaran

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Bertempat di halaman Polres Pekalongan telah dilaksanakan upacara upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian Polri sekaligus pelantikan Kapolsek Paninggaran, Kamis (30/05) pagi tadi.

Upacara juga dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan, pejabat utama, para Kasat, Perwira Polres, para Kapolsek, ketua Bhayangkari cabang Pekalongan beserta pengurus, dan personil Polres Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H selaku inspektur upacara dalam kesempatan itu, menyampaikan selamat kepada AKP Bambang Tunggono, S.H., M.H atas jabatannya sebagai Kapolsek Paninggaran.

“Saya ucapkan selamat kepada AKP Bambang Tunggono, S.H., M.H atas kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara untuk mengemban tugas baru di Polres Pekalongan sebagai Kapolsek Paninggaran,” ujarnya.

Dengan dilantiknya sebagai Kapolsek Paninggaran, Kapolres Pekalongan mengharapkan kepada AKP Bambang Tunggono untuk segera melaksanakan tugas barunya dan secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungannya sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Segera lakukan koordinasi jalin kerjasama yang baik dengan Danramil, camat, Toga, Tomas dan seluruh lapisan masyarakat guna mendukung tugas sebagai Kapolsek Paninggaran sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa Kapolsek Paninggaran sebelumnya dijabat oleh Kompol Agus Supriyono dan sudah purna tugas dari dinas Kepolisian. Sementara itu, AKP Bambang Tunggono sebelumnya menjabat di Bag Ops Polres Pekalongan sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Pekalongan. (afk)

 

Exit mobile version