Narkoba

Sat Binmas Bagikan Brosur Hindari Narkoba kepada Warga Windurojo

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pekalongan membagikan brosur tentang hindari narkoba kepada para warga yang hadir dalam acara pertemuan kemitraan Polisi dan masyarakat di wilayah Desa Windurojo, Kecamatan Kesesi, Rabu (15/05).

“Pembagian brosur ini untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat khususnya warga Desa Windurojo Kecamatan Kesesi agar menjauhkan diri dari narkoba,” ucap Kasat Binmas AKP Quratul Aini, S.H.

Disampaikannya, puluhan brosur telah dibagikan kepada warga, dan mereka menyambut dengan senang hati karena juga dibagikan snack dan juga minyak goreng.

Dalam kesempatan itu, Sat Binmas Polres Pekalongan juga memberikan penyuluhan terkait dengan penyalahgunaan narkoba yang saat ini marak beredar di kalangan remaja, yang notabene penerus generasi bangsa.

Melalui kegiatan ini, AKP Aini berharap, kasus penyalahgunaan narkoba bisa diminimalisir, atau mungkin tidak ada sama sekali.

“Dengan penyuluhan dan pembagian brosur ini, diharapkan kesadaran warga akan bahaya penyalahgunaan narkoba meningkat, sehingga lebih aktif dalam mengawasi putra-putri mereka,” ujarnya. (afk)

 

Berita Terkait