Binkam

Aipda Ginanjar Prasaja Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni, Ajak Warga “Open” di Lingkungannya

Polres Pekalongan – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I  Aipda Ginanjar Prasaja, Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni ajak warganya untuk “OPEN” dengan lingkungannya, khususnya menjelang Pilkada 2024. Hal ini disampaikannya pada acara Kabupaten Bersholawat di desa Bugangan, Selasa (21/5/2024).

Sholawatan yang digelar di Masjid At Thohiriyah ini diisi juga tausiyah dari K.H. Zainudin Kholid dan diikuti oleh Forkopimcam Kedungwuni, kepala desa se Kecamatan Kedungwuni, tokoh agama, tokoh pemuda, serta warga desa Bugangan dan sekitarnya dalam rangka cooling system di wilayah Kabupaten Pekalongan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Polri sebagai pengemban harkamtibmas wilayah tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya andil dari seluruh warga. Dan pada kesempatan itu, Aipda Ginanjar mengajak warganya untuk membantu Polri menciptakan kondusifitas wilayah dan mengajak untuk “open” (peduli) dengan lingkungannya dengan cara mudah yaitu melaporkan sekecil apapun gangguan kamtibmas sekecil apapun di sekitar rumahnya agar segera mendapatkan tindak lanjut agar tidak meluas.

“Laporkan kepada kami, ke polsek, ke polres setiap terjadinya masalah agar segera dapat kita pecahkan bersama sehingga tidak meluas dan menimbulkan konflik” ucap Aipda Ginanjar.

Berbeda pilihan jangan sampai menjadikan perselisihan, pertengkaran dan perkelahian. Hormati perbedaan pilihan orang lain, agar wilayah kita pekalongan ini tetap aman dan damai. (wRt)

Berita Terkait