Polairud

Ditpolairud Polda Jateng Sapu Bersih Sampah di Laut Kawasan Pantai Marina Semarang

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kegiatan sapu bersih sampah di laut Ditpolairud Polda Jateng yang dilaksanakan dikawasan Pantai Marina Semarang guna mendukung dan terciptanya kondisi lingkungan pantai yang bersih dan nyaman (17/05/2024).

Pelaksanaan kegiatan Sapu Bersih Sampah di Laut dipimpin langsung Ipda Setiyo, S.H., beserta dengan 20 pers Ditpolairud Polda Jateng yang melaksanakan kegiatan tersebut dengan membawa peralatan bersih pantai seperti sarung tangan dan karung goni sebagai tempat sampahnya.

Sasaran utama Ditpolairud melakukan bersih sampah di kawasan Pantai Marina Semarang dengan sasaran seperti Sampah Plastik/karet dan Sampah kayu yang terbawa oleh ombak sampai ke pinggir pantai.

Dalam kegiatan bersih pantai kali ini sampah yang terkumpul seperti Sampah organik 150 kg dan Sampah anorganik 50 kg dengan Perkiraan sampah terkumpul dengan berat kurang lebih 200 kg sampah.

Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Hariadi, S.H., S.I.K. M.H., menyampaikan kegiatan Sapu Bersih Sampah di Laut dilaksanakan secara rutin setiap bulannya oleh Ditpolairud dan Satpolairres/ta Jajaran guna mendukung program unggulan Bapak Kabaharkam Polri.

Berita Terkait