Narkoba

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Ini Yang Dilakukan Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Pekalongan Kota

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka mencegah penyalahgunaan Narkoba dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pekalongan Kota melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan Penyalahgunaan narkoba dengan cara Door To Door System.
Personel Sat Binmas Yang dipimpin KBO Sat Binmas Iptu Budi Winarso, S.H., melaksanakan Sosialisasi dengan cara door to Door System dengan mendatangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya di Ex Pendopo Kabupaten Pekalongan, dan memberikan edukasi tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba.
Selain itu, Sat Binmas Polres Pekalongan Kota juga menyebarkan pamflet atau selebaran, sehingga mudah dilihat oleh warga masyarakat dan masyarakat dapat meyebarluaskan kepada lingkungan sekitar.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Ps. Kasi Humas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Sat Binmas merupakan langkah preemtif pencegahan Penyalahgunaan Narkoba.
Hal Ini untuk menjaga kondusifitas Kota Pekalongan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah penyalahgunaan Narkoba.
Ps Kasi Humas Iptu Purno Utomo, S.H., mengajak kepada warga masyarakat untuk tidak terjerumus, terlibat dan melibatkan diri dalam penyalahgunaan narkoba.

Berita Terkait