Yanmas

Cegah Banjir, Sinergi Tiga Pilar Kota Pekalongan Bersama Warga dan Instansi Terkait Melaksanakan Bersih Bersih Sungai

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Memasuki musim penghujan, dan menjaga lingkungan agar tetap bersih, sehingga masyarakat tetap dalam keadaan sehat, Personel Gabungan Tiga Pilar Kota Pekalongan bersama Warga dan Instansi lain melaksanakan Kerja Bakti membersihkan lingkungan.
Pelaksanaan kerja bakti ini dilaksanakan di Sekitar sungai Bremi, dan diikuti personel Gabungan 3 (Tiga) Pilar Kota Pekalongan, Instansi lain dan bersama Warga Masyarakat. Kamis 25/01/2024.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Ps. Kasi Humas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dilaksanakan Personel Polres Pekalongan Kota bersama Tiga Pilar, Instansi lain dan Masyarakat untuk meningkatkan Kekompakan dan kebersamaan serta Soliditas.
Fokus dalam Kegiatan ini adalah membersihkan enceng gondok, rumput, sampah yang ada di aliran sungai Bremi dan saat ini memasuki musim penghujan, sehingga diharapkan meminimalisir terjadinya banjir dan mencegah penyakit.
Dengan adanya kegiatan Kerja Bakti ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan lingkungan menjadi bersih, dan mencegah timbulnya penyakit serta mencegah terjadinya banjir. Pungkasnya.

Berita Terkait