BinkamBinmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjang Wetan Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2024 yang Aman, Tertib dan Damai

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjang Wetan,  Polsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Aipda Nur Fatoni, melaksanakan Sambang dan Silaturahmi dikelurahan Panjang Wetan. Senin (27/11/2023).
Kegiatan sambang dan door to Door System yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjang Wetan Aipda Nur Fatoni ini bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah tengah warga masyarakat terutama jelang Pemilu 2024.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Iptu Purno Utomo, S.H., mengungkapkan, Seluruh Jajaran Polsek, di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng terus hadir ditengah tengah masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar tetap kondusif menjelang Pemilu 2024.
Tujuannya adalah agar Situasi kamtibmas di Kota Pekalongan tetap aman dan kondusif, serta masyarakat di Kota Pekalongan ikut bersama sama menjaga situasi agar aman dan kondusif jelang Pemilu 2024.
“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan nyaman, serta memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas menjelang Pemilu Tahun 2024.”.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga masyarakat, khususnya Warga Kelurahan Panjang wetan akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre Polri 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop. Pungkas Aipda Nur Fatoni.

Berita Terkait