BinkamBinmas

Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Pemerintah Desa Ciptakan Kamtibmas Kondusif Selama Pentahapan Pemilu 2024

Polres Pekalongan – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aiptu Agus Susanto melaksanakan kegiatan sambang desa binaan dalam rangka upaya cooling system cipta kondisi selama pentahapan pemilu 2024. Dalam kesempatan itu, Aiptu Agus bersinergi dengan kepala Desa Depok Hadi Suwitno, ST memberikan himbauan pemilu damai kepada warga masyarakat Desa Depok Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, Selasa (21/11).

Aiptu Agus mengajak warga untuk bisa menciptakan situasi lingkungan tetap aman dan kondusif selama pemilu 2024 berlangsung. “Dimana pentahapan pemilu ini sudah bergulir, maka dari itu mari kita ciptakan kondisi yang aman,” ujarnya.

Kepada pemerintah desa setempat, Pak Bhabin juga menekankan untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, sehingga sekecil apapun permasalahan yang dianggap bisa menjadi pemicu terjadinya gangguan kamtibmas bisa cepat tertangani.

Di tempat terpisah, Kapolsek Sragi AKP Suradi, S.H mengemukakan, upaya cooling system cipta kondisi akan terus digelorakan guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024.

“Mari ciptakan pemilu yang aman dan damai, beda pilihan hal yang wajar saat pemilu, namun tetap jaga kerukunan antar sesame sehingga persatuan tetap terjaga dan kamtibmas yang aman dan kondusif akan tercipta,” pungkasnya. (ozy)

Berita Terkait