Kapolresta Pati Berikan Reward Kepada 34 Personelnya yang Berprestasi

Polresta Pati – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id. | 34 Personel Polresta Pati menerima penghargaan (reward) dari Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama yang diberikan saat apel pagi bertempat di halaman Mapolresta Pati, Senin (13/08/2023) pagi.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menyampaikan, pemberian reward atau penghargaan bagi anggota yang berprestasi di lingkungan Polresta Pati baik dalam bidang operasional maupun bidang pembinaanan.

“Pada kali ini penghargaan di berikan pada bidang operasional yaitu kepada Kapolsek Wedarijaksa Iptu Suntoro beserta anggota yang telah berhasil melakukan penyelesaian perkara selama satu semester tahun 2023,” ujarnya.

Kapolresta mengatakan hari ini juga di berikan penghargaan kepada anggota Satreskrim yang telah berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan penyaluran pupuk bersubsidi dan kasus korupsi serta Kepada Kasidokes beserta anggota yang telah berjiwaku secara all out dalam melaksanakan penilaian akreditasi klinik Pratama Bhayangkara Polresta Pati dengan predikat Paripurna 2023.

“Saya selaku pribadi maupun atas nama dinas Kepolisian Resort Kota Pati menghancurkan beribu-ribu terima kasih kepada anggota yang berprestasi serta kepada warga masyarakat yang berkontribusi dalam membantu tugas-tugas Polri di lingkungan Polresta Pati,” pungkasnya.

Exit mobile version