Binmas

Sambangi Desa Domiyang, Aipda Dwi Atmojo Ajak Ibu-Ibu Sukseskan Pemilu 2024 yang Damai

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Aipda Dwi Atmojo melaksanakan kegiatan sambang dan binluh kepada ibu-ibu Desa Domiyang, Jumat (03/11). Kegiatan ini dalam rangka upaya cooling system cipta kondisi menjelang pemilu 2024.

Dikatakan Aipda Atmojo, bahwa dalam kesempatan itu, ia mengajak para ibu untuk mensukseskan pemilu 2024 yang damai. “Mari kita sukseskan pemilu 2024 yang damai, tetap jaga kerukunan meskipun beda pilihan,” ujarnya.

Pak Bhabin juga meminta untuk tetap menjaga keamanan di lingkungannya. “Terus pantau situasi keamanan di sekitar, dan laporkan apabila ada sesuatu hal yang dianggap bisa mengganggu kondusifitas kamtibmas,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Paninggaran AKP Agus Supriyono mengungkapkan, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas berupaya menciptakan cooling system demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024, khususnya di wilayah kecamatan Paninggaran.

“Melalui cooling system, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan kerukunan menjelang pelaksanaan pemilu 2024,” paparnya. (afk)

Berita Terkait