Aiptu Agus Ajak Warganya Sukseskan Pemilu yang Damai

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aiptu Agus Susanto melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Depok sebagai salah satu desa binaannya. Dalam sambangnya, ia mengajak warganya untuk mensukseskan pemilu 2024 yang damai.

“Ini kan sudah memasuki musim pemilu, dimana pentahapannya juga sudah dimulai. Maka dari itu, kepada seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan pemilu yang damai,” ujar Aiptu Agus kepada warga, Rabu (25/10).

Disamping itu, ia juga mengharapkan kepada warga untuk tetap menjaga kerukunan. Karena dalam setiap pesta demokrasi lumrah adanya perbedaan pandangan. “Oleh karena itu, jangan menjadikan perbedaan itu sebagai upaya memecah belah persatuan, namun jadikan perbedaan itu sebagai keberagaman dalam memeriahkan pesta demokrasi,” imbuh Aiptu Agus.

Di tempat terpisah, Kapolsek Sragi AKP Suradi, S.H mengatakan, bahwa pihaknya berupaya menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024 melalui cooling system. “Jadi, melalui cooling system, kita mengajak Masyarakat unt

Exit mobile version