Jumat Curhat Polres Blora Terus Berlanjut, Kali Ini Di Desa Jiken

olres Blora – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Blora – Polda Jawa Tengah -Kegiatan Jumat Curhat Polres Blora Polda Jawa Tengah terus berlanjut. Hari ini Jumat, (20/10/2023) kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Dukuh Kalitengah Desa Jiken Kecamatan Jiken.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si. yang diwakili Kasatbinmas Polres Blora AKP Lilik Widyastuti, S.H, Forkopincam Jiken serta Perwira Dari Polres Blora dan anggota Satbinmas serta Polsek Jiken. Juga kepala Desa Jiken bersama para perangkat dan warga Jiken.

Dalam kegiatan tersebut, warga menyampaikan beberapa unek unek atau curhat kepada petugas Kepolisian. Salah satunya adalah tentang maraknya media sosial yang berisi tentang bullying terhadap anak anak yang meresahkan warga.

Warga berharap dari Kepolisian, khususnya Polres Blora agar gencar melakukan sosialisasi dan penyuluhan kepada anak anak baik di sekolah ataupun di desa.

“Menyimak berita di televisi dan juga maraknya video video di medsos yang berisi tentang bullying hal tersebut membuat khawatir dan merasa resah bagi warga, terutama yang mempunyai anak sekolah. Kami mohon agar Polres Blora dan Polsek Jiken aktif dalam melakukan penyuluhan kepada anak anak dan pelajar, ” Curhatan Kartono, salah satu warga desa Jiken.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Binmas Polres Blora AKP Lilik Widiastuti, SH menyampaikan bahwa Polres Blora saat ini sudah melakukan berbagai macam upaya untuk mencegah bullying agar tidak terjadi di wilayah Kabupaten Blora. Salah satunya dengan penyuluhan penyuluhan ke sekolah hingga desa desa. “Salah satunya adalah menjadi Pembina Upacara. Dari bapak Kapolres, Wakapolres, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Bhabinkamtibmas sudah ditugaskan untuk menjadi pembina upacara di sekolah mulai dari tingkat SD hingga SMA/SMK, ” beber AKP Lilik.

Harapannya tidak terjadi bullying di wilayah Kabupaten Blora. Mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban apalagi menjelang dan saat Pemilu 2024,” tandas AKP Lilik.

Exit mobile version