Cegah Bullying di Sekolah, Polres Pekalongan Kota Gencarkan ‘Police Go to School’

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan Kota menggelar ‘Police Go to School’ serentak di Kota Pekalongan.
Kegiatan ini sebagai upaya mencegah aksi bullying dan kekerasan di lingkungan sekolah, serta bentuk bentuk Kenakalan Remaja lainnya, “Secara serentak jajaran Polsek dan Polres Pekalongan Kota melaksanakan ‘Police Go to School’ untuk memberikan arahan terkait dengan pencegahan bullying dan kekerasan dan Kenakalan Remaja lainmha,”. Senin (16/10/2023).
Seperti halnya yang dilakukan Polwan Polres Pekalongan Kota yang dipimpin Kasi Keu Ipda Lestari, S.H didampingi Personel Polwan menjadi Pembina Apel di SMP N 2 Kota Pekalongan.
Police Go to School sebagai langkah pencegahan agar tidak ada lagi aksi bullying yang dilakukan oleh pelajar, serta mencegah Kenakalan Remaja.
“Police Go to School ini telah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Polres Pekalongan Kota untuk menekan aksi kenakalan remaja,”.
Dengan adanya Police Go To School dengan memberikan sosialisasi dan pesan pesan Kamtibmas ke sekolah ini, harapannya, para pelajar khususnya pelajar SMP N 2 Kota Pekalongan dapat menjadi pelopor kamtibmas, baik disekolah maupun dilingkungan tempat tinggalnya, sehingga kedepan siswa dan siswi SMP N 2 Kota Pekalongan dapat meningkatkan pengetahuan, Informasi tentang kamtibmas, serta lebih berhati hati sebelum melakukan aktifitas atau kegiatan.
Exit mobile version