Budayakan Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini, Ini yang dilakukan Personel Sat Lantas

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jajaran Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melalui Satuan Lalu Lintas terus melakukan upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas Yang aman dan kondusif dengan melaksanakan Door to Door System ke berbagai sekolah yang ada di Kota Pekalongan.
Kegiatan yang dipimpin Kanit Kamsel Sat Lantas, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Aiptu Suswanto hadir ditengah tengah siswa dan siswi SD N Panjang Wetan 01 Kota Pekalongan. Senin (16/10/2023).
Kegiatan police Go To school ini diikuti Siswa dan siswi kelas 5A dan 5B SD N Panjang Wetan 01 Kota Pekalongan, dan didampingi guru pengajar, serta Kegiatan ini juga merupakan implementasi Polri Hadir ditengah masyarakat.
Kanit Kamsel Sat Lantas, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Aiptu Suswanto menyampaikan Sosialisasi Tertib berlalu lintas, serta cara aman ke sekolah.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan dengan adanya kegiatan Police Go To School ini, sehingga budaya tertib berlalu lintas tertanam sejak dini, serta memberikan tips cara aman ke sekolah.
Exit mobile version