Bripka Chynung Ajak Warganya Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pemilu 2024

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedungwuni Timur Polsek Kedungwuni Bripka Chynung Dimas A mengajak warganya untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas di desa. Hal tersebut disampaikan Ketika sedang menyambangi warga binaannya di wilayah Dukuh Capgawen Utara, Senin (16/10).

Bripka Chynung menjelaskan, kegiatan sambang yang dilakukannya tersebut sebagai upaya cooling system menjelang perhelatan pemilu 2024, dimana pentahapan pemilu akan segera dimulai. Bripka Chynung dalam kesempatan itu bertemu dengan ketua RW dan ketua RT.

“Kami mengajak kepada warga Kelurahan Kedungwuni Timur untuk selalu menjaga kerukunan dan kamtibmas yang aman dan kondusif. Mari kita sukseskan pemilu yang damai,” himbaunya.

Lebih lanjut, Bripka Chinung juga meminta agar senantiasa menjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara sesama. “Ini sebagai langkah untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif, dan harmonis di lingkungan,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kedungwuni AKP Giyarto menyampaikan, bahwa kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas sebagai sarana menyampaikan pesan kamtibmas dan juga silaturahmi. “Ini sekaligus mensosialisasikan tahapan pesta demokrasi yang sebentar lagi digelar,” tuturnya.

Lebih lanjut,  AKP Giyarto   mengungkapkan, suksesnya Pemilu ini adalah tanggung jawab bersama, dan kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut. (afk)

Exit mobile version