Tingkatkan Animo Pendaftar, Polres Pekalongan Kota Gencar Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Guna meningkatkan animo Warga masyarakat Kota Pekalongan dalam mengikuti pendaftaran anggota Polri Tahun 2023, Polres Pekalongan Kota terus melakukan sosialisasi salah satunya dengan melaksanakan Sosialisasi Ke sekolah sekolah.

Seperti halnya yang dilakukan Bag SDM Polres Pekalongan Kota, melaksanakan Sosialisasi Penerimaan anggota Polri di SMK N 2 Kota Pekalongan.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Iptu Purno Utomo, S.H., menerangkan, dilakukannya sosialisasi penerimaan anggota Polri ke sekolah-sekolah ini bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran anggota Polri dari Kota Pekalongan.

Tim Sosialisasi dari Bag SDM juga menyampaikan kepada para siswa-siswi, untuk tidak mudah percaya kepada oknum yang mengaku menjajikan kelulusan bagi calon peserta, sebab penerimaan seleksi Polri Konsisten menggunakan perinsip “BETAH” (Bersih, Transparan, Akuntanbel dan Humanis).

“Jangan percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, percaya diri kepada kemampuan masing masing, karena semua kesuksesan juga merupakan hasil kerja keras, usaha dan doa dari diri masing-masing,”.

Exit mobile version