BinkamBinmas

Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Ajak Jaga Kerukunan dan Ciptakan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Aiptu Darudin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar melaksanakan sambang kepada tokoh masyarakat di desa binaannya. Kali ini, ia menyambangi Desa Pododadi, tepatnya di Dukuh Jati dan bertemu dengan warga serta tokoh masyarakat H. Sumairi, Amd, Kamis (12/10).

Aiptu Darudin dalam kesempatan itu ngobrol bareng warga binaannya terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut. Dalam obrolannya, ia menyisipkan pesan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan dan kerukunan menjelang pemilu 2024.

“Tahapan pemilu 2024 akan segera dimulai, maka dari itu diharapkan warga untuk tetap menjaga kerukunan dan keamanan di lingkungannya,” ujarnya.

Bilamana terjadi situasi Kamtibmas yang menonjol, Aiptu Darudin meminta untuk segera melaporkan pada kesempatan pertama kepada dirinya maupun ke Polsek Karanganyar.

Sementara itu, dari keterangan Kapolsek Karanganyar AKP Edi Sarwono mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya sebagai upaya cooling system menjelang pelaksanaan pesta demokrasi, yang mana pentahapannya akan segera dilaksanakan. (afk)

Berita Terkait