Binkam

Kapolres Purbalingga Ajak Wartawan Bersinergi Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024

Polres Purbalingga – Polda Jateng | Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan mengajak wartawan turun mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Purbalingga menjelang Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Purbalingga dalam acara silaturahmi bersama wartawan di Rumah Makan PM Colaboration, Purbalingga, Kamis (12/10/2023) siang.

“Menjelang Pemilu 2024 kami mengimbau semua pihak untuk menjaga iklim kondusif di wilayah Kabupaten Purbalingga. Termasuk rekan-rekan wartawan, bisa bersinergi dalam mensukseskan Pemilu 2024,” ucap kapolres.

Disampaikan tahapan Pemilu 2024 sudah mulai berjalan, sinergitas antara jajaran kepolisian dengan wartawan diperlukan untuk menjaga situasi kondusif di wilayah Kabupaten Purbalingga. Baik kepolisian maupun wartawan dapat mendukung keamanan Kabupaten PurbaIingga sesuai dengan tugas masing-masing.

“Saya berterima kasih atas kerjasama yang baik dengan rekan-rekan wartawan selama ini. Terutama terkait pemberitaan mengenai keberhasilan maupun kinerja kami melalui media masing-masing,” lanjutnya.

Kapolres berharap kedepan sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin baik untuk bisa ditingkatkan. Semua pihak dapat berperan dan berkontribusi dalam menjaga situasi aman di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purbalingga Joko Santoso menyampaikan pihaknya sepakat dengan kepolisian bahwa wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Purbalingga berkewajiban mendukung keamanan wilayah pada tahun politik seperti sekarang.

“Kami sepakat dengan yang disampaikan bapak kapolres bahwa kita bekerja di sini tujuannya untuk kebaikan dan membawa nama baik Kabupaten PurbaIingga,” ucapnya.

Joko Santoso menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi yang telah dilaksanakan kali ini. Semoga sinergitas jajaran Polres Purbalingga dengan wartawan bisa tetap terjaga. Sehingga mampu mendukung keamanan di Kabupaten Purbalingga.

Silaturahmi Kapolres Purbalingga bersama wartawan dihadiri oleh Wakapolres PurbaIingga Kompol Donni Krestanto beserta pejabat utama polres. Hadir wartawan dari berbagai media cetak, online dan elektronik. Kegiatan diisi dengan dialog dan tanya jawab.

Berita Terkait