Tingkatkan Keterampilan dan Kesiapan Fisik Anggotanya, Kasat Samapta Pimpin Latihan Beladiri Polri

Polres Pekalongan – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I  Unit Dalmas Sat Samapta Polres Pekalongan menggelar latihan bela diri, Selasa (10/10). Latihan ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan keterampilan dan kesiapan fisik anggota dalam menghadapi berbagai situasi dan tugas di lapangan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Suhadi, S.H.

“Latihan beladiri Polri yang rutin akan terbentuk disiplin dan profesionalisme personel Sat Samapta Polres Kotawaringin yang memiliki kemampuan dan keterampilan beladiri yang membantu dalam pelaksanaan tugas dan perlindungan diri serta untuk menjaga imunitas tubuh dan kebugaran jasmani personel,” ujar AKP Suhadi.

Dalam pelatihan ini, para peserta diberikan pembekalan mengenai teknik-teknik bela diri yang efektif dan relevan dengan tugas kepolisian. Selain itu, mereka juga dilatih untuk meningkatkan kekuatan mental dan emosional agar dapat mengatasi tekanan dan stres saat bertugas di lapangan.

Kasat Samapta dalam kesempatan itu juga memberikan arahan kepada para peserta agar memanfaatkan pelatihan ini dengan sebaik-baiknya dan menjadikannya sebagai bekal untuk melaksanakan tugas kepolisian dengan profesional dan tangguh. (reza)
Exit mobile version