Surprise HUT TNI Ke 78, Polres Pekalongan Kota Kunjungi Kodim 0710/Pekalongan

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng –Tribatanews.jateng.polri.go.id | Memperingati HUT TNI ke-78, Personel Polres Pekalongan Kota dan Brimob Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jateng kunjungi Kodim 0710/Pekalongan. Kamis (05/10/2023).
Kedatangan Personel Polri Jajaran Polres Pekalongan Kota dengan menyanyikan Lagu selamat Ulang tahun serta membawa kue dan Nasi Tumpeng ini disambut hangat anggota TNI Kodim 0710/Pekalongan.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kabag Ops Polres Pekalongan Kota AKP Paryudi, S.H., memimpin anggotanya menuju ke kodim 0710/Pekalongan dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng, puluhan anggota Polri dengan lantang bernyanyi selamat ulang tahun yang ditujukan kepada anggota TNI.
Suasana Akrab dan Kekeluargaan nampak saat Personel Polri dan TNI yang bertemu di kodim 0710/Pekalongan, mereka saling sapa satu sama lain sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI, dan Kedatangan Personel Polri disambut Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Arhanud Akhmad Thohir.
Usai berdoa, Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Arhanud Akhmad Thohir melakukan potong kue yang diberikan kepada anggota Polri termuda yang ikut datang ke kodim 0710/Pekalongan.
Sebagai informasi, Kedatangan Personel Polres Pekalongan Kota tidak hanya di Kodim 0710/Pekalongan saja, tetapi juga dilakukan Serentak oleh Jajaran Polres Pekalongan Kota dengan memberikan Ucapan Selamat Ulang tahun ke Koramil, Kompi C Senapan 407 Wonopringgo, Sub Detasemen Zeni Bangunan 0310/IV Zidam IV/Diponegoro, PosAL, dan Sub Denpom Pekalongan.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui AKP Paryudi, S.H., mengatakan kedatangannya bersama PJU Polres dan anggota sebagai bentuk sinergitas, hasil hubungan erat kekeluargaan yang selama ini terjalin antara TNI dan Polri, selama ini TNI dan Polri di Jawa Tengah khususnya Pekalongan memang kompak, saling menghormati, serta menghargai, saling bahu membahu dalam bertugas untuk mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Kabag Ops AKP Paryudi, S.H., berharap dengan sinergitas antara TNI dan Polri kedepan, hubungan terus kompak, terlebih menjelang tahun politik 2024.
Sementara kasdim 0710/Pekalongan Mayor Arhanud Akhmad Thohir mengaku kaget, karena Personel dari Polres Pekalongan Kota dan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng datang secara berbarengan sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun.
Mayor Akhmad Thohir mengaku selama ini hubungan TNI dan Polri sangatlah harmonis, diharapkan kondisi yang harmonis ini bisa terus terjalin baik dalam tugas maupun di luar tugas.
Exit mobile version