Minimalisir Pelanggaran Anggota, Propam Polres Pekalongan Kota Gelar Gaktiblin

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka meminimalisir pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota, Sie Propam Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melaksanakan kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (gaktibplin) bertempat dihalaman Mapolres Pekalongan Kota. Selasa, (10/10/2023).
Dalam kegiatan Yang dipimpin langsung Kasi Propam AKP Martana tersebut Si Propam Polres Pekalongan Kota melakukan pengecekan dari mulai kelengkapan administrasi personel, sikap tampang dan pengecekan kelengkapan surat surat kendaraan.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasi Propam AKP Martana mengatakan, tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin.
“Pelaksanaan Gaktiblin ini dilaksanakan secara mendadak setelah pelaksanaan apel pagi, pengecekan yang kami laksanakan mulai dari sikap tampang, dari ujung rambut hingga sepatu dan secara administrasi personil dapat menunjukkan kelengkapan Administrasi yang masih berlaku,” jelasnya.
Harapannya, dengan adanya kegiatan seperti ini, Personel dapat meningkatkan pelayanan Prima kepada masyarakat, serta menjadi contoh tauladan yang baik ditengah tengah masyarakat. Pungkas Kasi Propam.
Exit mobile version