Binkam

Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Karanganyar Ajak Jaga Kondusifitas Kamtibmas Menjelang Pemilu Tahun 2024

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Sebagai upaya cooling system menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024, jajaran Polres Pekalongan melaksanakan berbagai langkah. Salah satunya yang dilakukan oleh Kapolsek Karanganyar dengan bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan tokoh agama.

Dalam kesempatan itu, Kamis (05/10) Kapolsek Karanganyar AKP Edy Sarwono bersama anggota menyambangi pimpinan Gereja Paroki Santo Yohanes Rasul Karanganyar Romo FA Teguh Santosa dan pengurus Gereja.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Pastoran Paroki Santo Yohanes Rasul Karanganyar Desa Karangsari Kecamatan Karanganyar KabupatenPekalongan tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa hal dalam upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu 2024.

Tidak hanya itu saja, selaku Kapolsek Karanganyar yang baru, kegiatan ini juga menjadikan ajang perkenalan dan silaturahmi.

“Mejelang pemilu 2024 ini, kepada Gereja Paroki Santo Yohanes Rasul Karanganyar supaya bisa berperan aktif untuk ikut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

“Ciptakan kerukunan dan hubungan yang baik dengan seluruh umat beragama dan masyarakat sehingga tidak menimbulkan perpecahan,” imbuh Kapolsek.

Sementara itu, pimpinan Gereja Paroki Santo Yohanes Rasul Karanganyar Romo FA Teguh Santosa menyambut baik maksud dan tujuan kedatangan Kapolsek beserta anggotanya. Ia mengatakan, jalinan silaturahmi dengan Polsek karanganyar sudah terjalin dengan baik, dan pihaknya akan ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kec. Karanganyar.

“Jalinan silaturahmi dari dulu sudah terjalin dengan baik, dan kedepannya diharapkan semakin baik lagi. Kami juga akan berupaya dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu 2024,” katanya. (afk)

Berita Terkait