Bripka Najmudin Berikan Arahan kepada para Siswa SMP Satu Atap Rogoselo Pekalongan

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Bripka Najmudin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Doro melaksanakan kegiatan P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) kepada para siswa SMP satu atap Rogoselo Kecamatan Doro kabupaten Pekalongan, Sabtu (07/10).

Kegiatan tersebut dalam rangka menunjang kurikulum pendidikan Merdeka yang mengambil tema “Stop Bullying, Narkoba, Miras dan Intoleransi.”

Dalam kesempatan itu, Bripka Najmudin selaku Bhabinkamtibmas memberikan materi himbauan tentang stop bullying, penyalahgunaan Narkoba, minuman keras dan Intoleransi. Ia juga mengajak kepada siswa-siswi supaya tidak terjerumus dan mencoba-coba dengan namanya Narkoba,

“Jangan sampai kita mencoba bahkan terjerumus dengan penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Ajakan pak Bhabin tidak hanya itu saja, ia juga mengajak untuk tidak melakukan perundungan/bullying terhadap siswa lainnya. “Mari kita ikut serta dalam mencegah dan menangkal perilaku yang melanggar peraturan dan hukum, dan jangan lupa untuk belajar disiplin, rajin, dan patuh terhadap peraturan yang berlaku di sekolah/ masyarakat dan perundangan – undangan di NKRI,” imbuh Bripka Najmudin.

Tak lupa, Bripka Najmudin juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk belajar dengan tekun dan rajin dalam menggapai cita-cita yang diimpikan.

Di tempat terpisah, Kapolsek Doro Iptu R. Yonanta Edy Pranawa, S.H., M.H mengatakan, kegiatan yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada para siswa supaya tidak terjerumus ke dalam kegiatan ataupun perbuatan yang negatif yang bisa merusak masa depan para siswa. (afk)

Exit mobile version