Binmas

Polri Hadir, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tirto Melaksanakan Sambang dan DDS

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkantibmas kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan Aipda Moh. Fakhrudin,S.H terus intensif melaksanakan Patroli Sambang, dan memberikan imbauan kamtibmas. Jumat (06/10/2023).
Kegiatan Patroli dan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tirto ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta implementasi Polri Hadir ditengah Masyarakat.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Iptu Purno Utomo, S.H., menyampaikan bahwa Kepolisian dalam hal ini Polres Pekalongan Kota melalui Polsek jajaran akan terus  melaksanakan kegiatan kegiatan pencegahan, sehingga masyarakat aman dan nyaman.
Kegiatan patroli dan sambang ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini juga guna memberikan Edukasi kepada Warga untuk ikut bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga masyarakat, khususnya Warga Kelurahan Tirto yang akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop. Pungkas Aipda Fakhrudin.

Berita Terkait