Binmas

Implementasi Polri Hadir, Aipda Nur Fatoni Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Gerakan Pangan Murah

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjang Wetan,  Polsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Aipda Nur Fatoni, melaksanakan Pengamanan kegiatan masyarakat di wilayah tempat tugasnya, Kamis (05/10/2023).
Kali ini Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan Gerakan Pangan Murah dan operasi Pasar Murah bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Pekalongan Utara.
Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjang Wetan inu, merupakan implementasi Polri Hadir ditengah masyarakat.
Disela sela Kegiatannya Aipda Nur Fatoni mengingatkan warga untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Tidak Minum dan menjual minuman keras serta tidak menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax), dan selalu mengawasi putra putrinya untuk tidak terlibat dan melibatkan diri dalam kegiatan kegiatan negatif.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Iptu Purno Utomo, S.H., mengungkapkan, Seluruh Jajaran Polsek, di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dikerahkan untuk terus hadir ditengah tengah masyarakat serta memberikan imbauan kamtibmas.
Tujuannya adalah agar Situasi kamtibmas di Kota Pekalongan tetap aman dan kondusif, serta masyarakat di Kota Pekalongan ikut bersama sama menjaga situasi agar aman dan kondusif.
“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan nyaman”. Tambahnya.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga masyarakat, khususnya Warga Kelurahan Panjang wetan akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre Polri 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop. Pungkas Aipda Nur Fatoni.

Berita Terkait