Binmas

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Pekalongan Timur Hadir di SMP N 10 Kota Pekalongan

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Pekalongan Kota melalui Polsek Pekalongan Timur melakukan upaya Preemtif dalam menciptakan situasi kamtibmas Yang aman dan kondusif dengan melakukan kegiatan sosialisasi ke sekolah sekolah. Kamis (05/10/2023).
Personel Polsek Pekalongan Timur yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Akhwan Nadzirin, S.H.,M.H., dalam rangka pencegahan Kenakalan Remaja, melaksanakan Sosialisasi Kenakalan Remaja di SMP N 10 Kota Pekalongan.
Kegiatan sosialisasi ini diikuti Siswa dan siswi SMP N 10 Kota Pekalongan dan didampingi kepala Sekolah dan guru pengajar, dengan tujuan mencegah Kenakalan Remaja, seperti Bullying, kekerasan fisik, pelecehan seksual, membawa senjata tajam, tawuran dan penyalahgunaan narkotika.
Dengan adanya kegiatan sosialisasi dan himbauan ke sekolah ini, Kapolsek Pekalongan Timur Kompol Akhwan Nadzirin, S.H.,M.H., berharap, para pelajar khususnya pelajar SMP N 10 Kota Pekalongan dapat menjadi pelopor kamtibmas baik disekolah, maupun dilingkungan tempat tinggalnya, sehingga kedepan siswa dan siswi SMP N 10 Kota Pekalongan dapat meningkatkan pengetahuan, Informasi tentang kamtibmas, serta lebih berhati hati sebelum melakukan aktifitas atau kegiatan, kegaiatan juga diisi pemberian Motivasi oleh Kapolsek.

Berita Terkait