Jelang HUT Humas Polri, Polres Blora Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Polres Blora – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Blora – Polda Jawa Tengah – Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar bakti sosial berupa donor darah, yang dilaksanakan di kantor PMI Cabang Blora.

Pelaksanaan kegiatan donor darah melibatkan personel Si Humas Polres Blora bekerja sama dengan UTD Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Blora.

Menurut Kasi Humas Polres Blora Iptu Sugiman, SH, kegiatan donor darah digelar dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri.

“Dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri tanggal 30 Oktober 2023, kita melaksanakan kegiatan bakti sosial, salah satunya donor darah,” kata Kasi Humas.

Lanjutnya, peserta pendaftar donor darah berjumlah 15 orang dengan perincian 6 orang dari anggota Humas Polres Blora dan 9 orang dari anggota Polres Blora dan masyarakat umum.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membantu warga yang mungkin membutuhkan bantuan  darah. “Semoga bisa bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan bantuan donor darah, ” lanjut Kasi Humas Polres Blora.

Exit mobile version