Cegah Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres Pekalongan Kota Hadir di SMP N 5 Kota Pekalongan

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Pekalongan Kota melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) terus melakukan upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas Yang aman dan kondusif dengan melakukan kegiatan sosialisasi ke sekolah sekolah dengan menjadi Pembina Upacara di sekolah. Senin, (02/10/2023).
Salah satunya kegiatan yang dilaksanakan Sat Binmas Polres Pekalongan Kota yang dipimpin KBO Sat Binmas Iptu Budi Winarso, S.H., melaksanakan Sosialisasi mencegah Kenakalan Remaja di SMP N 5 Kota Pekalongan dengan menjadi pembina Upacara di sekolah.
Kegiatan sosialisasi ini diikuti Siswa dan siswi SMP N 5 Kota Pekalongan dan didampingi kepala Sekolah dan guru pengajar, dengan tujuan mencegah Kenakalan Remaja, seperti Bullying, kekerasan fisik, pelecehan seksual, membawa senjata tajam, tawuran dan penyalahgunaan narkotika.
Dengan adanya kegiatan sosialisasi dan himbauan ke sekolah ini, Iptu Budi berharap, para pelajar khususnya pelajar SMP N 5 Kota Pekalongan dapat menjadi pelopor kamtibmas baik disekolah, maupun dilingkungan tempat tinggalnya.
Dengan adanya kegiatan ini, kedepan siswa dan siswi SMP N 5 Kota Pekalongan dapat meningkatkan pengetahuan, Informasi tentang kamtibmas, serta lebih berhati hati dalam berbuat.
Exit mobile version