Binmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sapuro Kebulen Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Khital Massal

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sapuro Kebulen Aipda Bayu Ariyanto, S.Psi., melaksanakan pengamanan kegiatan Pawai dan Khitan Massal dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Kelurahan Sapuro Kebulen. Jumat (29/09/2023).
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan, kegiatan pengamanan dan Pengawalan yang dilakukan Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sapuro Kebulen ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
“Dengan adanya pengamanan kegiatan Pawai dan Khitan Massal ini diharapkan dapat terjalin kemitraan dan kedekatan anggota Polri dilapangan dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Kasubsi Penmas Sihumas.
Dalam kegiatannya, selain bertujuan menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing masing.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga masyarakat, khususnya Warga Kelurahan Sapuro Kebulen akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre Polri 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop gratis. Pungkas Aipda Bayu.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait