BinkamBinmas

Jaga Situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif, Sinergi TNI dan Polri Di Desa Simbang Wetan

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Simbang Wetan Bripka Vani Aditya Rahman,SH bersama Babinsa Desa Setempat melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan. Jumat 29/09/2023).
Kegiatan Bersama ini menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif serta mengajak kepada warga untuk bersama sama ikut ciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Iptu Purno Utomo, S.H., mengungkapkan, Seluruh Jajaran Polsek, di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dikerahkan untuk terus hadir ditengah masyarakat serta terus bersinergi dengan TNI dan Instansi terkait lainnya demi menjaga keamanan warga masyarakat.
Tujuannya agar Situasi kamtibmas di Kota Pekalongan tetap aman dan kondusif, serta masyarakat di Kota Pekalongan ikut menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.
“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center Polri 110 Gratis bebas pulsa atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0811-1541-733 ataupun Nomor telepon Kapolsek Buaran yang sudah disebarluaskan oleh masing masing bhabinkamtibmas”. Pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait